EXIT MEETING BPK RI PERWAKILAN PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

Aries Mardiansyah Sabtu, 06 April 2024 132 Kali

Pemeriksaan Terinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2023 pada Kabupaten Kotabaru yang dilaksanakan selama 25 hari,  dimulai tanggal 12 Maret dan berakhir tanggal 05 April 2024. Hari ini, Rabu 3 April 2024 BPK RI Perwakilan Prov. Kal-Sel melakukan acara Exit Meeting atas Pemeriksaan Pengujian Lapangan dan Pengujian terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daaerah Kabupaten Kotabaru TA. 2023.

Acara Exit Meeting berlangsung di Ruang Rapat Setda Kabupaten Kotabaru, dengan dihadiri beberapa SKPD, yaitu : 1. BPKAD 2. Set. DPRD 3. Inspektorat 4. Dinas Pendidikan 5. Badan Pendapatan Daerah 6. Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga 7. DPUPR 8. DISKOMINFO 9. Dinas LH 10. Bagian Kesra Setda. 

Exit Meeting di Pimpin langsung Bapak Setda Drs. SAID AHMAD, MM dan Ketua Tim Pemeriksa Ibu Yuliani Maria Mahdalena bersama seluruh Tim Pemeriksa.

Dalam kesempatan ini, Bapak Setda Drs. SAID AHMAD, MM menyampaikan kepada Seluruh SKPD, terutama yang berhadir di Acara Exit Meeting, agar bisa memenuhi dan melengkapi dokumen Permintaan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan untuk selanjutnya menjadi Bahan dalam Penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru Tahun Anggaran 2023.

Ibu YULIAN MARIA MAGDALENA selaku Ketua Tim, menyambut baik langkah PEMDA dalam Pemeriksaan kali ini, mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Daerah dan seluruh SKPD Kabupaten Kotabaru atas kerjasamanya dan berkomitmen untuk menyajikan Laporan Keuangan PEMDA Kotabaru secara akuntabel dan transparan. Dan ini merupakan salah satu kriteria agar bisa mempertahankan Penilaian Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) yang sudah di raih sebanyak 8 kali berturut-turut.


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait